Hamparan Pesisir Pantai

Pantai Kiluan Menjakan setiap pengunjung yang ingin menghilangkan rasa penat dan jenuhnya pekerjaan yang tak kunjung selesai.

Kiluan, terutama pantainya selalu memanjakan kita untuk beristirahat dan menghilangkan rasa penat kita untuk sejenak meninggalkan kejenuhan yang sangat memaksa kita beraktivitas dan tuntutan waktu dan tanggung jawab yang selalu memburu kita untuk beranja dalam menyelesaikan tugas di sepanjang hari.

berenang dengan hamparan laut yang sangat luas dan jernihnya air laur serasa memanjaksan pikiran dalam meremajakan waktu yang selalu bergelut melingkari usia yang kian menua.

Sinar Mentari di pagi hari yang membangunkan dengan belaian lembutnya dan deru ombak seakan mengajak kita bercanda dalam melepas penat yang kian melekat. mengiringi terbitnya matahari kita bisa ikut berenang dengan lumba-lumba yang beropatan dan berenang dengan lembut dan gemulai. seakan-akan menghibur kita dengan tarian nya. lumba-lumba mamalia sebagai hewan yang mempunyai insting yang sangat kuat dan seakan-akan terkoniksi dengan hati dan perasaan kita ketika kita sedang melihat mereka beraktraksi.

setelah pulang dari melihat tarian lumba-lumba, kita di suguhkan dengan kelapa muda yang akan memberikan kesegaran.