Proses perbaikan infrastuktur jalan menuju Teluk Kiluan sudah dapat di lihat perkembangannya, tampak pekerja memulai pengecoran di beberapa bagian badan jalan dan telah menuju proses penyelesaian, yang di ketahui bahwa proses perbaikan jalan telah di mulai sejak pertengahan bulan september bulan kemarin. Memudahkan akses menuju objek wisata menjadi alasan penunjang dalam proses perbaikan jalan tersebut, dimana sebelumnya akses jalan menuju Teluk Kiluan sangat Sulit tertempuh.

Untuk menjang segala mobilitas masyarakat dalam hal infarsetuktur harus benar-benar harus benar-benar memadai untuk diakses. Oleh karena itu, perbaiakan akses jalan menuju Kiluan Negeri atau sering disebut Teluk Kiluan dirasa sangat memudahkan segala aspek kehidupan, salah satunya kemudahan menuju objek wisata. Mengingat Teluk Kiluan adlah salah satu Eko Wisata di daerah Lampung, yang menjuguhkan keasrian alam di padukan dengan keindahan laut berbatasan dengan Samudra Hindia, yang memiiki Lumba-lumba sebagai ikon wisata tersebut

Keluh kesah para pengunjung ketika mulai melalai jalan dari Desa Kupang Rejo Menuju Kiluan pada saat itu harus menggunakan double Gardan untuk menanjak, jika tak tertanjak harus menurunkan penumpang untuk mendorong mobil atau mobil di parkir di Desa Kupang Rejo dan harus ngojek menujuĀ  Kiluan Negeri, kini terbayar oleh perbaikan yang di perkirakan akan rampung pada akhir Desember Tahun ini.

Beberapa bagian badan jalan yang dulunya rusak dan memiliki lubang menganga di sepanajang perjalanan telah tertutup oleh cor-coran dengan kualitas yang bersetandar SNI. Dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan masyarakat lebih antusias dalam menjaga dan melestarikan Potensi Alam yang ada di daerahnya. Dimana potensi alam tersebut dapat menjadi Objek Wisatra yang memajukan perekonominan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat daerah tersebut salah satunya dengan memaksimalkan potensi alam dengan penjagaan Kebersihan dan melaksanakan polah hidup bersih dan sehat. (artha)